Sabtu, 20 Mei 2017

Review Tresemme Total Salon Repair

Assalamu’alaikum wr.wb
Hai Sobat Blogger ^0^/ apa kabar? Baik kan?

         Kali ini el akan mereview tentang hair care dari produk ternama di Indonesia yaitu Tresemme. Kalau sebelumnya aku pernah mereview tentang conditioner dari Tresemme yang varian Hair Fall Controll (baca disini) maka kali ini aku akan mereview Tresemme Total Salon Repair. Tanggal 4 Mei kemarin aku dapat Free Gift Tresemme Total Salon Repair dari Home Tester Id loh periode Februari – April 2017. Hehe terimakasih Home Tester Indonesia, aku pikir nggak bakal dapet karena udah lama banget aku ngisi surveinya, sampe lupa kapan hehe :)

         Oh ya sebelumnya aku jelasin dulu ya kondisi rambut aku, jadi rambut aku itu panjang tapi rusak gitu, batangnya kasar, nggak berkilau, ujung rambutnya bercabang dan kering merah, dan yang lebih parah lagi rambut aku itu rapuh dan mudah rontok karena patah :( hiks. Jadi banyak dari rambut aku yang akhirnya tinggal setengah jadi kayak gaya pendek gitu (bagian luar rambut). Makanya waktu dapet Tresemme Hair Total Salon Repair aku seneng banget dan exited banget buat cobain karena nutrisi produknya yang sesuai dengan kondisi rambut aku.
       Aku udah gunain Tresemme Total Salon Repair selama hampir dua minggu, meskipun claimnya mengatakan bahwa perubahan terjadi sejak keramas pertama, tapi buat maksimalin hasilnya aku coba selama dua minggu. Selama dua minggu itu aku udah keramas sekitar 4-5 kali lah, lupa dan nggak make perawatan tambahan rambutku yang biasanya. Okay mari kita mulai reviewnya ya :) stay reading ya..




Packaging

Untuk display produk dari Tresemme ini aku suka banget, karena terkesan simpel dan berkelas. Apalagi base colour shamponya, warna hitam jadi makin elegan gitu. Maklum, saya termasuk yang suka sama warna hitam. Hihi..

oh ya, selain itu yang saya suka yaitu keterangan di balik kemasannya yang simpel, jelas dan langsung pada manfaat produknya. Hal ini memudahkan konsumen saat membaca dan memilih produk dan akhirnya mempengaruhi minat beli konsumen. Karena ada beberapa produk juga yang kemasan belakangnya banyak tulisannya sampe penuh tapi keterangan tentang produknya sendiri sedikit bahkan nggak ada, kan bingung jadinya.

Selain itu yang jadi khasnya dari Tresemme ini adalah tutup kemasannya yang unik, dimana kita tinggal pencet kebawah maka tutupnya akan terbuka, lubangnya kecil tapi pas, jadi bisa hemat saat cairannya keluar.
  


Tekstur and Smell
Untuk tekstur dari Tresemme ini sendiri sih hampir sama kayak shampo dan conditioner sejenis produk lainnya. Shampoonya menurutku yang varian ini agak lebih pekat dan ada glitternya gitu, wanginya juga manis banget. Nah, yang conditoner dari Tresemme ini leboh kental dan warnanya putih kental gitu. Nggak masalah sih, karena yang penting adalah hasilnya nanti. Sedangkan masalah aroma dari Tresemme ini wangi banget, manis gitu dan bisa dibilang kuat, tapi aku suka. Wanginya itu enak lembut gitu. Tapi itu bertahan Cuma sampai pas keramasnya aja, setelah selesai keramas wanginya juga udah hilang.


Result
Sudah dua minggu ini aku make Tresemme Total Salon Repair dan nggak menggunakan perawatan tambahan yang biasa aku gunain juga, hal ini karena aku pengen ngeliat gimana hasil totalnya di rambut aku. Setelah selesai keramas, rambut aku lembut banget jadi mudah diatur. Dan lagi yang aku suka dari Tresemme Total Salon Repair ini buat rambut aku berkilau, bahkan sejak kali pertama keramas loh. Rambut aku yang biasanya kusam dan nggak bercahaya, memang aku lihat jadi berkilau setelah make Tresemme Total Salon Repair, biasanya agar rambut aku berkilau aku kasih perawatan tambahan dengan memberi minyak serum, tapi tanpa itu pun sudah berkilau, jadinya kelihatan sehat.
Untuk masalah kerontokan sih, belum ada perubahan yang signifikan karena rambutku masih aja rontok, hal ini mungkin karena kerontokan dipicu beberapa faktor dan butuh waktu juga, tapi emang kerontokannya nggak sebanyak dulu, berkurang sedikit :). Oh ya selain itu, atang rambut aku yang kusam atau kering karena patah juga udah mulau berkurang, emang nggak bisa menjamin hilang semua sih, tapi seengaknya batangnya nggak kelihatan kering banget karena patah loh. Bersyukur deh.. hehe

Oh ya, dua kali terakhir aku keramas pake Tresemme Total Salon Repair sebelum aku tulis review ini, setelah aku keramas aku pekein serum di rambut aku pengen tau rasanya gimana, dan ternyata hasilnya makin lembut loh. Rambutku jadinya makin lembut, bervolume, dan gampang diatur. Padahal itu aku pakenya serum rambut yang biasa aja, pasti kalo dipakein serum atau perawatan tambahan dari Tresemme sendiri yang lain pasti akan lebih ngefek dan bagus.

           Sampai sekarang aku masih make Tresemme Total Salon Repair, dan rencananya mau aku habiskan sampe habis dan melihat bagaimana total hasilnya di rambut aku, semoga aja ada perubahan di rambut rusak aku :( hiks hiks.. kalau hasilnya jadi lebih bagus, nanti akan aku update lagi hasilnya gimana :)


Brands : Tresemme Total Salon Repair
Drug Store : Easy Encountered in All of Market
Rate : 8/10

Terimakasih sudah membaca :)

Jangan lupa tinggalkan jejak
Stay beauty and be your self ladies
@ean_lullaby
 

3 komentar: