Rabu, 10 Mei 2017

Review Zoya UltraMatte Lipstick Sweet Maroons (03)

Assalamu’alaikum...
Holla sobat blogger ^0^/ udah pertengahan awal Mei hingga April yang terlewatkan tapi belom ada postingan dalam blog. Huhu.. soalnya lagi sibuk ngurus something :( jadinya semua kenikmatan pribadi seperti baca komik, baca novel, nonton K-Drama, ataupun nulis blog terpaksa harus pending dulu.
Tapi, demi tuntutan keeksisan dan keaktifan blog akan saya sempatkan nulis blog. Hehe.. kali ini saya akan mereview gincu, kwkwk :P dari Zoya Cosmetics. Kayaknya industri kosmetik yang berkembang pesat di tanah air juga mendorong nafsu bisnis Zoya untuk melebarkan sayap ke bagian kosmetik. Terbukti beberapa tahun belakangan Zoya rajin mengeluarkan produk-produk kosmetik yang lengkap dan mempromosikannya. 

Lipstick yang akan saya review kali ini adalah Zoya UltraMatte Lipstick yang shades nomer 3 atau namanya Sweet Maroons. Sebenernya dari gambar warna di labelnya sama pas dipake beda loh, di gambar labelnya emang warnanya maroon, tapi pas nyata warnanya lebih ke coktu (coklat tua). Jadi teringat sama Purbasari yang no.81 kan? (menebak dan bertanya, hehe). Tapi kita lihat hasilnya apakah sama dengan Purbasari. 
Dari segi tampilan, lipstick ini memiliki tampilan yang bisa dibilang sederhana ya, jadi teringat juga brand lokal yang terkenal juga (L* T*l*p), soalnya base colournya sama-sama putih dan line font-nya abu-abu. Hehe.. tapi ya sudahlah ya.. apalah arti cover :p
Sedangkan bagian dalam lipsticknya sama kayak boxnya, yaitu berwarna putih susu, dengan tulisannya warnaa abu-abu (atau metalik yah?) huft bingung =,=. Secara bentuk, tempat lipsticknya berbentuk lingkaran. Ukurannya juga kecil, nggak menghabiskan tempat dan travel friendly. Baunya hampir sama kayak bau lipstick lainnya, tapi itu kalo kau ciba menciumnya dari keadaan dekat kalo nggak juga nggak ada baunya kok. Oh ya, satu lagi, tutup lipsticknya juga lumayan kuat, emang si pas kita lock tutupnya harus sampe ‘click’ tapi itu kayak nggak kuat gitu, ringan banget, tapi pas mau buka lumayan nempel, tapi masih tergolong mudah. Heheh

Aku pakai lipstick ini pas mau ke weddingnya teman aku, karena tema baju aku gelap-gelap, jadi aku inisiatif untuk make lipstick yang agak berwarna. Sebenernya aku lebih percaya warna asli lipsticknya daripada tulisannya yang bilang maroons, aku inisiatif untuk kasih warna bibir aku nude choco gitu, nggak terlalu mencolok tapi masih ada warna, karena waktu itu acaranya sore gitu. 
kamera depan - c. @Ean_Lullaby

Pas dipake di bibir aku, jatuhnya nggak kayak matte loh, jadinya kayak lisptick biasa karena rasanya masih glossy, padahal keterangannya ultramatte sih. Jadinya agak nggak PD karena bibirku termasuk tipe bibir Kylie Jenner jadinya pasti kurang pas sama liptick yang gloss. Tapi kalo warna aku suka banget >.< warnanya itu natural beudt, nude choco abis, bukan sweet maroons kayak keterangannya. Kalo dari segi matte, masih juara Purb*s*r* sih, yang ini masih rada glossy. 
kamera belakang setelah 3 jam - c. @EanLullaby

Rate : 7/10

Repurchange : I think no :/



Thankyou for reading
      *ketchup basah manjah* :D
@EanLullaby 

1 komentar: