Kamis, 18 Mei 2017

Review Love Nature Hydrating Combination Skin Aloe Vera by Oriflame

Assalamu’alaikum sobat blogger ^v^

       Hehe judul postingannya paanjang banget yak :p tapi memang begitulah adanya dan itulah yang akan kita review kali ini. Udah sekitar 2 bulan ini aku menggunakan Love Nature dari Oriflame yang varian Aloe Vera. Kenapa yang Aloe Vera, kan padahal itu untuk kulit kombinasi? Yups benar, karena beberapa bulan ini saya memakai cream penghilang jerawat yang efeknya buat kulit saya breakout (terkadang kering) padahal kulit saya aslinya adalah oily akhirnya saya pilih yang Hydrating Combination Skin Aloe Vera.

Satu paketnya terdiri dari 3 produk yaitu:
--- Love Nature Cleansing Gel
--- Love Nature Face Toner
--- Love Nature Gel Cream


Display Produk
Secara keseluruhan produk ini ketiganya didominasi sama warna hijau alami dan ada gambar aloe veranya (ini tergantung dari varian apa yang kita pilih, karena varian lain beda warna juga). Bahkan isi produknya pun bisa dibilang berwarna hijau juga, meskipun nggak terlalu kentara, sejuk yah ngeliatnya, hehe apalagi yang tonernya. Semua produknya dikemas dengan menggunakan plastik, yang cleansing gel dikemas dengan plastik buram tapi masih bisa dipencet untuk mengeluarkan isinya. Yang toner dikemas dengan plastik kaca yang kuat (kemasan dari toner ini yang favorit menurutku), sedangkan yang gel cream juga dikemas dengan platik kaca yang kuat dan ada penutup pelindung creamnya saat dibuka biar nggak berceceran.
Tapi bagi aku yang kurang suka yaitu tutupnya sih yang harus diulir saat membukanya. Untuk gel cream ok lah ya, tapi yang toner sama yang cleansing gel ribet cyiin, karena agak lama dibuka apalagi yang cleansing gel, tutupnya sering banget jatuh waktu di kamar mandi, karena gregetan ribetnya akhirnya nggak aku pasang tutupnya aku biarin terbuka dan taruh di sampingnya aja tutupnya. Hehe jangan ditiru yah :p. Selain itu juga yang bikin aku kesel yaitu keterangan di kemasan belakangnya yang penuh banget tapi nggak ada sama sekali yang mencantumkan keterangan produknya, cuman cara pemakaian itupun sedikit banget dan ditengah-tengah tulisan dari berbagai negara yang kecil-kecil. Maklum aja, saya ini suka baca keterangan produk supaya menambah keyakinan gitu loh. #eh

Result
--- Cleansing Gel


       Sebenernya ketika saya pakai cleansing gel dari Love Nature Oriflame ini suka banget, bisa dibilang dari ketiga produknya yang ingin saya repurchange adalah yang cleansing gel. Suka aja gitu makenya, nggak bikin wajah keset dan kering tapi juga nggak bikin wajah berminyak, malah buat wajah jadi normal. I Love It! Dan lagi, bisa dibilang hemat juga penggunaannya, 150 ml bisa buat 2 bulan lebih hampir 3 bulan.
     Tekstur Gelnya ya kayak gel gitu, semi kental lah, nggak terlalu lama jalannya karena terlalu kental kalo udah abis, tapi juga nggak terlalu encer. Cleansing Gel ini memiliki busa yang nggak begitu banyak dan memberikan efek nggak kesed dan sedikit licin di akhirnya. Yang biasanya cuci muka pake FW yang bikin kesed mungkin akan kurang suka. Tapi aku sukanya dari Cleasing Gel ini buat mukaku glowing habis cuci muka. hehe 



--- Face Toner


       Toner dari Love Nature Oriflame ini nggak setiap hari saya pakai, karena saya juga pake toner yang lain. Tapi pas saya merasa kulit wajah kering saya pasti pakai yang dari Love Nature ini, supaya bisa mengembalikan kenormalan kulit saya. Hal yang buat saya suka sama toner ini yaitu, toner ini bener-bener bisa mengangkat sisa kotoran yang masih tertinggal saat cuci muka. Setiap saya pakai toner ini selalu aja ada sisa kotoran di kapas yang saya pakai, yah meskipun nggak banyak sih, padahal kalo pakai toner lain nggak ada loh, kapas itu bersih. Selain membersihkan sisa kotoran, face toner ini juga buat muka saya jadi makin glowing :D eheheh tapi entah kenapa saya merasa pas selesai pakai toner ini muka saya agak kusam gitu nggak cerah :/ apalagi pas sore makenya (?).
     Warnanya hijau bening dan kayak toner lainnya, tapi yang saya suka adalah baunya yang enak bingits lembut menenangkan, sampe kata sepupu saya baunya lebih cocok buat parfum atau relaksasi. haha :D



--- Gel Cream


     Dari ketiga produk yang masih sangat banyak ya Gel Cream ini, seingat saya kurang dari 5x saya makainya. Habis gimana dong, muka saya tipe yang oily jadinya saya nggak suka make skincare yang klaimnya melembabkan, yang ada malah buat kulit saya makin berminyak dan lengket, iiyyuhhh saya nggak nyaman :(. Wajah saya sudah cukup dilembabkan sama minyak wajah alami :( hiks! Gel cream ini saya pakai kalo wajah saya lagi breakout, kering atau lagi mengelupas karena obat jerawat, hehe kalo udah kayak gitu gel cream ini sangat membantu. 
       Gelnya dilindungi sama kertas foil yang gunanya biar creamnya nggak tumpah kemana-mana. Itu isinya juga jujur loh, penuh dari bawah dan banyak juga sampai nempel ke kertas foilnya. Nggak kayak cream-cream dari dokter yang menipu :( tempatnya segede apa isinya seberapa kan syakitt hayati :(. teksturnya bewarna hijau muda dan cepat meresap ke kulit. Bener-bener bisa melembapkan wajah loh.

      Nah, itu tadi ladies review el tentang Love Nature varian Aloe Vera by Oriflame :) Seenernya kesimpulan semua dari saya setelah memakai ini kulit saya jadi lembab gitu, pokoknya nggak kesed bikin kering tapi juga nggak berminyak jerawatan, menjadikan wajah jadi lebih normal lembab, suka deh sebenernya tapi mahal kalo beli sepaket hehehe mungkin yang akan saya repurchange yang cleansing gelnya. :)

Product : Love Nature Hydrating Combination Skin Aloe Vera by Oriflame
Rate : Display Product 8/10 | Result : 8.5/10
Repurchange : Maybe, No. :(

Thanks for reading :)
Jangan lupa tinggalkan jejak ya :p
Be your self and stay beauty ladies ^^
@Ean_Lullaby

1 komentar: