Rabu, 16 Agustus 2017

Review Marina Uv White Healthy & Glow

Assalamu’alaikum..

udah lama banget yaaa rasanya nggak ngeblog, sejak sibuk akan something dan udah mulai kerja rasanya nggak pernah ngeblog lagi, jangankan gitu buka laptop di rumah aja dah nggak pernah. Tapi aku nggak mau lagi buat blogku jadi mati suri :( hiks jadi sekarang aku sempat-sempatkan buat ngblog disela waktu kerjaku.. hehe
setidaknya aku akan post blog seminggu sekali lah biar ada kegiatan sedikit. 
okay lanjut reviewnya :D


Jujur aja, awalnya sebenernya saya nggak ada niatan buat review body lotion ini loh. Tapi setelah saya pikir-pikir jahat nian saya kalo nggak mereview padahal kayaknya ada efeknya #eh. Kenapa saya awalnya nggak ada niatan buat kasih review? Kasih body lotion ini cuma lotion tambahan bagi saya, dan bukan yang utama. Jadi nggak terlalu saya perhatikan. Tapi itu berubah semenjak saya menyadari sesuatu. Apakah itu? Jejejeng! Baca saja sampai abis :D

Lotion ini udah terkenal banget yah dari dulu, dari sejak aku SMP dan bisa dikatakan lotion ini termasuk lotion yang umum dipakai dan mudah ditemui di warung-warung kecil sekalipun. Aku pake lotion ini sebagai tambahan karena harganya yang murah dan lumayan enak juga di kulit aku. Biasanya aku beli yang 500 ml kayak yang di foto, harganya berkisar antara 15.000 – 18.000 murah banget kan. Sebagai lotion tambahan pun itu bisa habis Cuma dalam waktu 2-3 bulanan loh. 

Kalau masalah packing dari dulu aku nggak begitu memperhatikan, seingatku udah sering ganti tampilan juga. Yang aku pakai biasanya yang warna biru, varian Healty and Glow, habis baunya enak soft gitu, yang warna merah warnanya kuat banget, kurang srek di aku. Dikemas dengan botol warna putih yang kuat, dengan tutup flip top. Bentuk botolnya juga lucu, berbentuk melengkung kayak body gitu, hehe. Lubang tutupnya menurutku rada kebesaran, jadinya aku pas mengeluarkan lotionnya sering banget kebanyakan, mleber kemana-mana :/ . Sedangkan tekstur dari Marina Uv White Healthy & Glow ini sendiri, nggak kental juga nggak encer banget kok, semi kental gitu lah. Warna lotionnya putih susu gitu, dan jika dioleskan ke kulit cepat meresap kok dan lagi yang kusuka jika kena air nggak bikin kulit jadi licin. Hehe :p


Sebagai lotion tambahan aku nggak pernah memperhatikan betul kelembapannya buat kulit aku. Kulit aku termasuk yang kering, jadinya aku butuh lotion yang super buat badanku. Tapi Marina Uv White ini kalo Cuma melembapkan tangan aku sih lumayanlah, tapi kalo untuk melembapkan kaki aku duh rasanya kurang. Bagian tubuhku yang paling kering kayak tanah pecah-pecah itu ya kaki, makanya seubel. 

Biasanya aku make lotion utama ku pada malam hari, nah pagi sama sorenya aku baru make yang Marina ini. Seringnya sih sore aja. Kadang pas keluar juga aku pakaikan di punggung tangan sama punggung kaki. Nah ini nih yang buat aku sedikit menyadari. Karena lotion utama aku, dipakai Cuma dimalam hari, makanya kalo keluar pas siang aku pakenya yang Marina. Tapi pas keluar itu aku nggak pakai sarung tangan atau kaos kaki, tapi kakiku nggak belang-belang amat loh. Wiihhh :D baru kusadari itu.. yah emang sih, pas keluar itu kulit kaki jadi kusam dan kering, tapi pas selesai cuci kaki dan dioles lotion lagi udah balik normal ke warna kulit lagi kok. Ya Ampyuunnn tak kusangka :) mungkin karena ada UV protectionnya kali ya, klaimnya sih melindungi kulit dari sinar UV A & UV B, meskipun nggak mencantumkan harus SPF berapa, tapi lumayanlah. Hehe :)

Sebenernya kalo dilihat dari harganya dan keseluruhannya, lotion ini sudah termasuk bagus loh. Mulai dari harganya yang murah, packingnya yang bagus, lotionnya yang enak di kulit dan cuku melembapkan juga. :) suka deh pokoknya..

Rate : 7.5/10
Packaging 8/10
Result 7.5/10
Repurchange? Yess, for tambahan treatment :)

Sekian reviewan kali ini..
XoXo
@Ean_Lullaby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar