Selasa, 29 Agustus 2017

Review Dove Beauty Bar

Assalamu’alaikum
Hai hai pemirsah, gimana kabarnyah?
Rasanya lama sudah blog ini mati suri yah ^3^


Saya lagi-lagi mau bahas review-an, tapi kali ini mau bahas tentang sabun mandi untuk tubuhku yang kering ini. Hiks! Selama ini, saya setia menggunakan baby soap dari Zwitsal (baca reviewnya disini), tapi tiba-tiba saya tertarik buat coba Dove yang katanya mengandung ¼ milk moisturizer. Pastinya setelah itu saya langsung cari review-nya di Internet, dan ternyata banyak yang suka sama hasilnya. Dan akhirnya jadilah saya buat beli Dove Bar tersebut.



Terhitung sudah satu bulan ini saya pakai Dove Beauty Bar-nya. Kesan awal sewaktu beli, saya suka sama kemasannya yang berwarna putih, terkesan casual gitu lah. Dari segi harga Dove Beauty Bar ini termasuk mahal dibanding dengan sabun lainnya. Kotak kemasannya juga beda dari yang lain yang umumnya, berbentuk kotak. Satu lagi yang saya suka banget dari tampilan kemasannya yakni dengan salah satu keterangan produknya yang mengatakan bahwa, “Dove is not a soap, it’s beauty bar. With ¼ moisturising milk, this beauty bar cares for your skin leaving it soft and smooth.” Jujur saja, saya tercengang loh dengan klaimnya yang bagus banget ituh :D
Sabunnya bewarna putih dan pas digenggaman tangan saya yang kecil ini, bisa dibilang untuk ukuran sabun daripada yang lain termasuk kecil loh, tapi pas dipake awet banget ternyata. Pas dipake, sabunnya itu nggak banyak berbusa kayak sabun lainnya, mungkin itu yang jadi sebab nggak cepat habis kali ya (?). karena nggak banyak mengeluarkan busa jadi pas kena tubuh dan dibilas air efeknya di tubuh itu berasa licin gitu, licin banget malah. Lebih licin dari Zwitsal. Jadi kalo mau bilas harus banyak pake air atau sedikit digosok pake tangan.

Lalu efeknya?
Yups, I think this product matches wit his claim. Setuju banget, di kulit itu jadinya lembut gitu. Nggak kering, enak banget apalagi kulitku yang kering ini. Jadinya klaimnya itu work di kulit aku. Hehe. Aku suka sih sama sabun ini, wanginya juga lembut banget, enaaakk~~ hehe :) 
Eh iya, katanya juga Dove Beauty Bar juga multifungsi loh, selain sebagai sabun mandi juga bisa buat facial wash, dan juga shampo. Jujur sih, pas aku make buat facial wash emang enak.. efeknya kayak yang aku rasain waktu aku make facial wash dari Oriflame (baca reviewnya disini) karena sama-sama nggak kesed pas dipake, tapi emang nggak memberi efek wajah cerah seketika. Tapi kalo untuk buat shampoo aku belu pernah make sih.. masih ragu juga.. tapi katanya enak juga.. but I don't know...

Overall aku puas sama produk ini. Lalu bagaimana dengan kalian? Udah pernah nyoba belum? :) share yaa pengalaman kalian, apakah ada yang nggak puas atau merasa nggak cocok di kulit kalian~~ karena kebanyakan orang suka dengan produk dari Dove, dan hampir rata-rata produk dari Dove emang bagus, maybe ada yang nggak cocok... hehe kan setiap wanita itu nggak sama~ setiap wanita itu spesial.. :) :P *ketip-ketip mantjah* 

ok! Bye! XoXo
Stay Beauty and stay be your self ladies :*
Dont forget to comment ^_^
@ean_lullaby

2 komentar:

  1. Belum pernah cobain dove, kalau milih sabun mandi tu pasti yang ada tulisan perlindungan kuman paling terbaek haha :) sekali" bisa deh cobain dove

    Follow? inikarlina.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai karlina.. :) iya nih, beda-beda tiap cewe kalo cari produk skincare.. karena aku kulitnya kering pasti cari yg bisa melembabkan.. dicoba kak dovenya.. tp yg blm pernah pake biasanya harus menyesuaikan siihh :)

      followback ya kak :)

      Hapus