Minggu, 05 Maret 2017

Review Viva Air Mawar

Assalamu'alaikum..
salaam semua. apa kabar? aku harap kalian semua baik-baik saja ^^ 

Viva Air Mawar, aku pikir setiap cewek pasti punya produk itu, hehe buat campuran masker. Meskipun terbilang jarang dipake, kalo habis juga pasti aku beli lagi. Selain itu apa lagi, selain murah? :p karena termasuk skincare yang jarang dipake, jadi pake aja yang low budget ya, lumayan duitnya buat beli yang lain :p *asas ekonomi*. 
Tapi meskipun murah, banyak loh yang suka sama Viva Air Mawar ini. Saya adalah salah satu konsumen yang suka sekali sama Viva Air Mawar. Dari segi apapun, tampilan, efeknya, maupun harganya. Hehe :p makanya aku tulis dalam bentuk review blogku sebagai tanda kalo aku puas sama produk ini. 
 kemasan depan Viva Air Mawar - c. el


Dari segi tampilan, aku suka banget sama kemasannya. Dikemas dengan botol plastik bening yang kuat dan tutup botol fliplop. Di kemasannya ada gambar mawar sebagai kandungan utamanya. Sebenarnya aku suka sama tampilannya ya karena ada gambar bunga mawarnya, rasanya kalo liat mawar bawaannya pengen muisi mulu :D Dari semua kemasan viva yang berbotol gini, air mawar, cleanser sama toner ini kemasan yang paling aku suka. Simpel gitu. Harganya murah sekali sekitaran 5.000-6.000-an aku lupa berapa persisnya. Udah lama banget belinya tapi masih kepake sedikit. 
kemasan belakang Viva Air Mawar - c. el

Bau dari Viva Air Mawar ini sangat wangi menurutku, enak. Memang wangi bunga-bunga gitu, tapi entah bunga mawar kah? Rasanya indera penciumanku hampir lupa seperti apa wangi bunga mawar itu, udah lama banget nggak mencium bunga bawar -_- :* . ekstrak bunga mawar yang murni itu sangat mahal aslinya, karena sangat berguna di dunia kecantikan. Aku pernah liat liputan mengenai pembuatan ekstrak bunga mawar di luar negeri, dari sekian banyak mahkota mawar yang dipake sedikit sekali ekstrak yang dihasilkan dan penjualannya juga mahal. Nggak sebanding dengan mahkota mawar yang dikorbankan :(
 Claim Viva Air Mawar - c. el

Air Mawar ini digunakan untuk campuran masker atau lulur, biasanya akan membuat masker yang kita pake jadi tambah wangi. Jadi nyess gitu di wajah. Oh ya, aku pernah pake Viva Air Mawar ini sebagai toner juga, wangi banget rasanya ini wajah. Haha :D aku pake sebagai toner karena salah ambil, karena Viva Air Mawar ini aku gabungin sama toner-toner dari Viva juga. Itu sering banget salah kayak gitu, sebenarnya juga Viva Air Mawar itu berkurang karena banyak dibuat toner. Haha :D duuhhh maap deh! Jarang banget maskeran, jadinya jarang kepake juga Viva Air Mawarnya :| tapi kalo habis pasti repurchage lagi kok, buat maskeran sewaktu-waktu :D.

Jangan lupa komen ya~~
stay beauty and be your self
@ean_lullaby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar