Kamis, 02 Maret 2017

Review Jean Mitchell: Micro Nutrient Treatment (Creambath)

Assalamu’alaikum... 

Dari judulnya sebenernya nggak yakin apakah ini review apa bukan? Hoho, anggaplah sebagai review lah ya.. :P jadi itu aku punya satu sachet cream buat creambath. Dari judulnya aku nggak pernah tau atau bahkan denger. Maybe dari kalian ada yang pernah tau?
Aku dulu dikasih sama sepupuku, sama beberapa vitamin rambut. Nah baru kemarin aku pake creamnya karena mau habis masa expirednya. 

Nah, itu tampilan dari kemasannya. Warna dasar kemasannya abu-abu dengan tulisan ungu. Disitu tertulis besar banget nama Jean Mitchell, itu yang buat kali yak (?)


His Claim :
JEAN MITCHELL merupakan perawatan (creambath) yang mengandung Provitamin B5 yang dapat memberi nutrisi untuk membuat rambut tampak lebih sehat dan juga mengandung bahan penyejuk yang dapat memberi kesan segar dan percaya diri.

Waktu pertama baca sebenernya agak terusik sama pernyataan yang terakhir, “kesan segar dan percaya diri”, hehe.. kayaknya gak ngaruh deh di akunya, karena bukankah lebih menarik kalau memberi penawaran iklan yang lebih menuju ke benefit dari produk yang langsung pada rambut bukan pada penggunanya. Hehe :P itu asumsi ku.


Tekstur dari cremnya berwarna putih dan amat sangat kental. Lain dari cream perawatan rambut yang lain. Teksturnya itu kayak obat-obat pelurus rambut itu loh dan baunya menusuk sekali di hidung. Sebenernya baunya enak, seperti bau-bau menthol segar gitu, tapi karena baunya yang kuat banget kesannya malah kayak balsem gitu baunya. Yang nggak suka sama bau yang kuat pasti agak menganggu.

Pas aku pakai di rambut aku Cuma sebentar banget, gak lebih dari 5 menit soalnya itu aku lagi buru-buru. Setelah rambutku dibilas wangi yang tadi kuat ikut hilang loh, nggak bertahan sampai di rambut, bahkan sebenernya waktu dipake atau didiamkan dengan handuk hangat wanginya juga udah hilang. Aku pikir wanginya bakal bertahan lama. Kayaknya klaim yang “dapat memberi kesan segar dan percaya diri” kurang berhasil deh, karena wanginya aja udah nggak ada. Hehe
Tap sebenernya dari hasilnya cream ini cukup memuaskan, karena pass dibilas itu rambut lembut, lembut banget. Pas rambut masih basah agak setengah kering emang kesannya menyejukkan banget. Setalah kering juga rambutku jadi lemes dan lembut gitu, kesannya rambutku jadi ringan banget, tapi ujung rambutku kayaknya jadi agak kering gitu. Huft. Tapi kayaknya itu nggak bisa menjustifikasi cream ini penyebabnya. Tapi yang kesan rambutku jadi halus, lembut, dan ringan emang bener loh. Lumayan puas lah :)

Sekian reviewnya, semoga bisa ngereview produk hair treatment lagi di lain postingan. Semoga semangat merawat rambutku nggak luntur dan tetap membara ^0^

Terimakasih sudah membaca & jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

Keep beauty and stay be your self, ladies
@ean_lullaby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar