Kamis, 04 Januari 2018

Resolusi Tahun 2018

Tahun 2017 baru saja berlalu, tahun 2018 pun baru saja datang. Mengawali tahun baru saya akan menuliskan resolusi yang ingin saya capai, minimal jika saya lupa dan malas-malasan saya bisa melihat keinginan saya itu yang sudah terabadikan dalam blog hehe :). Masih 4 hari tahun baru datang, tapi sudah seabrek resolusi berkeliaran di kepala. Inginnya sih bisa tercapai semua tahun ini tapi entah bisa terlaksana apa tidak. Justru karena itu saya ingin menuliskannya untuk melihat apakah semua resolusi itu kedepannya bisa nyata apa tidak. Hehe deg deg'an. 

Resolusi sering dijadikan tolak ukur, target, dan penyemangat pribadi untuk meraih sukses 'kecil' ~ menurut saya. Hal ini bagus saja untuk meraih kesuksesan dan semangat dalam diri seseorang. Sebenarnya saya nggak pernah nulis resolusi, tapi tahun ini akan saya coba tulis karena di tahun kemarin banyak sekali kerjaan yang numpuk seabrek serta banyak juga ingin ingin ingin di kepala yang pengen terwujud. Dari hal yang sepele, kecil bahkan keinginan besar. 
Resolusi saya tahun ini nggak muluk-muluk kok, cuma resolusi kecil yang pengen bisa terwujud diantaranya lebih ke perbaikan sifat hehe :p


RESOLUSI TAHUN 2018

1. Hemat! hemat! Hemat! Tahun ini harus banyak menabung daripada belanja di Shopee :(
2. Harus bisa mengatur dan membagi waktu antara kerja, mengajar, dan Me Time. Selalu saja kekurangan waktu :'(
3. Istiqomah dalam ibadah dan disiplin setiap hari :)
4. Beli Almari kayu
5. Beli Hp
6. Renovasi Rumah (permintaan dari ayahanda)
7. Bisa rutin nulis materi blog dan posting di blogg T_T (ini sulit banget ya Allah)
8. Bisa mendalami dunia per-bloggan dan ikut acara-acara para blogger
9. Bisa membagi waktu antara baca qur'an/dzikir, baca komik, nonton film & Drama, Hp-an sama Me-Time :D hehe pengen banget bisaaaaa 

Dah itu aja dulu lah resolusinya kebanyakan lebih ke perbaikan sifat dan waktu kan? :p hehe. Semoga saja bisa terwujud dan jadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun kemarin, lebih semangat dan lebih produktif lagi :) aamiin ya Allah... Resolusi kalian di tahun ini apa? selamat menjalani tahun 2018~~


Ean Lullaby~



#NB : Tulisan ini masuk dalam kategori "Random". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar