Minggu, 07 Januari 2018

Review Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Facial Foam

Sebenernya udah lama banget pengen ngreview facial foam ini, sampe produknya mau abis juga belum aku tulis reviewnya jadinya merasa berhutang post sama blog ini. huhuhu :(
Waktu itu aku beli Garnier yang ini karena penasaran sama varian matchanya dan lagi waktu itu aku emang lagi jerawatan sekalian pengen buktikan ampuh nggak facial foam ini buat si monster kecil itu :D Akhirnya aku beli lah si facial foam dari Garnier Pure Active Matcha Deep Clean ini, dulu belinya berapa ya? sampe lupa kalau nggak salah Rp 24.500. Kalo di daerahku harganya lebih mahal daripada produk Pond's. 


Kalo kalian belinya di supermarket yang majangin produk-produk, produk ini salah satu yang eye catching banget, karena didominasi sama warna ijo-ijo yang seger ala-ala matcha gitchu. Dikemas dalam tube 100 ml dengan tutup model flip top yang kuat dan aman buat dibawa travelling. 

Awalnya kukira tekturnya sama kaya milik Pond's yang pekat gitu, tapi Garnier Pure Active Matcha Deep Clean ini beda dia lebih cair dan creamy. Sebenernya sudah bisa ditebak sejak aku pegang tube-nya yang nggak keras melainkan lebih ke empuk. Warnanya ijo pekat yang bikin jatuh cinta jadi teringat sambal wasabi jepang :/ #eh. Dengan mengeluarkannya sedikit maka kita sudah bisa mendapatkan busa hijau banyak dengan wewangian yang masih khas garnier namun dengan sedikit aroma matcha. Menurutku sih aroma matcha-nya nggak begitu kuat ya. 


Setelah cuci muka pakai Garnier Pure Active Matcha Deep Clean ini aku nggak merasa kulit ketarik-tarik gitu, dan sukanya kulit wajah jadi fresh dan naik 2 tone. cocok banget dipake pas istirahat kerja atau telah beraktifitas seharian. "96% kurangi minyak berlebih dan bersihkan debu polusi" adalah klaim dari Garnier varian ini dan hal itu terbukti loh di aku. Garnier Pure Active Matcha Deep Clean ini emang ampuh banget kurangi minyak berlebih di wajah aku, yang mana jenis kulit aku adalah berminyak. 
Jerawat yang lagi nangkring di wajah juga cepet kering setelah aku pakai facial foam ini. Bukan cuma sekali kok, tapi berkali-kali kalo aku lagi jerawatan pasti pake facial foam ini hasilnya jerawat cepet kering dan ngempes. Ajib mah pokokna :D. Menurutku ini facial foam yang bisa buktikan melawan jerawat nggak cuma membersihkan aja, baru nemu ya si Garnier ini. Sampe sekarang Garnier Pure Active Matcha Deep Clean ini masih ada di kamar mandi aku, tapi tinggal sedikit banget dipake kalo pas lagi jerawatan aja, selebihnya pake facial foam yang lain. hehe

Oh ya yang perlu diingat adalah, facial foam ini diperuntukkan untuk Acne-prone skin, yaitu untuk kulit berjerawat dan mengandung salicylic acid yang memang untuk jerawat dan membuat kulit kering. Jadi kalo kulit kita lagi nggak jerawatan dan memang berjenis normal pasti akan menganggu keseimbangan ph kulit wajah dan membuatnya semakin kering. 
Over all aku puas sih sama Garnier Pure Active Matcha Deep Clean, puas banget malah. Dari segi tampilan, tekstur dan hasilnya di wajah aku. hehe tapi yang perlu diingat hasilnya di aku belum tentu cocok di kalian ya, karena hasil pemakaian setiap individu itu berbeda-beda. 

baca juga 
Review Pond's Pure White Deep Cleansing  Facial Foam












 

Sampai ketemu di review selanjutnya ;)
Jangan lupa tinggalkan jejak
Stay beauty dan stay be your self 
Ean Lullaby

5 komentar:

  1. aku belum pernah nyoba pake ini, tapi kayanya bagus ya apalagi bisa mengurangi kandungan minyak di wajah..

    BalasHapus
  2. Packagingnya gabakal mudah tumpah ka bagus

    BalasHapus
  3. iyah eye catching abnget pas liat langsung fokus ke warna nya

    BalasHapus