Selasa, 28 November 2017

Review Nivea Deodorant Whitening Happy Shave


Assalamu’alaikum wr.wb


Pengen rasanya dari minggu-minggu kemarin review deodorantku satu ini, hehe :) tapi foto produknya ilang deh jadinya males buat nulis karena harus mempersiapkan foto produknya dulu.. huhu :( sebenernya selama ini deodorant bukan masuk dalam kebutuhan pokok tubuh aku, karena aku merasa jarang banget produksi keringat dan kalopun keringatan nggak berbau nggak enak kayak bau-bau pada umumnya gitu, biasanya aku cuma pake deodoran yang sachetan itu loh. Tapi 2 minggu sebelum aku memutuskan buat beli deodorant Nivea ini aku merasa kok ketiak aku rada gelapan dan itu menganggu penglihatan banget meskipun ketiak aku nggak terlihat sama orang karena aku berjilbab.

Dan pada akhirnya ku memutuskan untuk membeli deodorant yang fokusnya mencerahkan kulit ketiak. Awalnya rada bingung milih antara Nivea ini apa Dove, karena dua produk dengan merek tersebut bagus sebenernya tapi aku mendapat masukan dari sepupu aku yang udah pernah make 2 produk tersebut yang katanya lebih milih deodorant Nivea karena menurut dia ketiaknya jadi lebih cerah. Huft.. aku jadi tergoda deh!! :D jadilah saya beli Nivea ini, belinya pun sama dengan yang dipake sepupu aku. Btw thanks sist, your opinion is helping me! :p


Okay kita mulai review pertama dari display produknya, menurut aku tampilan produknya itu mewah banget karena dikemas dengan kaca bening (ketika cairan produknya berkurang dan habis maka kaca beningnya akan terlihat) tapi bagaimanapun juga tetep harus hati-hati karena kalo jatuh juga memungkinkan pecah, aku nggak perna coba ya bagaimana ketahanan kacanya :/ ngeri bo kalo harus dijatuhin! Di bagian belakangnya, ada sedikit lengkungan yang memungkinkan kita agar lebih mudah dan pas ketika megang saat menggunakannya. Keterangan produknya juga ada di bagian belakang yang sebenernya bisa dibilang simple dan mudah dimengerti, berisikan tentang manfaat produk, komposisi produk dan tempat produksi. 


Isi dari deodorant ini berbentuk sangat cair tapi nggak secair air dan nggak sekental minyak (#eh, gimana sih?) berwarna putih tapi jika dipake pada akhirnya berwarna bening, nggak lengket dan kalo di aku agak susah keringnya padahal aku makenya dikit loh. Awal-awal aku makenya harus dikipasin dulu agak lama kurang lebih 3 menitan, tapi lama-kelamaan aku biarin aja meskipun nggak kering pas make baju, nggak lengket kok meskipun belum kering saat kita make baju dan sukanya lagi, deodorant ini nggak buat flek di baju kita.

Selama pemakaian ini bisa dibilang aku puas, karena menurut artikel tentang kesehatan yang aku baca sebenernya keringatan itu wajar loh tapi yang menganggu kan jika keringatan kita berbau, dan deodorant yang bagus itu yang nggak menyumbat jalannya keringetan kita. Jadi selama aku pake Deodorant dari Nivea Happy Shave ini aku masih bisa keringatan saat aku berada di outdoor, karena biasanya aku kerja di indoor aja, tapi meskipun keringatan juga baunya tetep wangi kok. jadinya deodorant ini nggak menyumbat jalannya keringetan aku. 

Kenapa aku bisa sampe berpikiran kayak gini guys? Karena aku punya pengalaman buruk yang bisa kalian baca disini.

Oh ya, tadi kan aku mencari deodorant yang fokusnya untuk mencerahkan? Dan dimana hasilnya di kulit keti aku? Aku rasa sih memang agak cerahan.. dalam waktu sebulan ini lebih baik dari sebelum aku memutuskan beli doedorant ini, agak cerahan apalagi kalo dilihat dari kejauhan lewat cermin udah lebih baik kayak meningkat 2 tone gitu. Selain itu kulit ketiak aku juga rajin aku scrub sama lulur punyaku seminggu sekali buat membantu pencerahannya jadi nggak Cuma dari deodorant ini aja. 

Kalau di sepupu aku katanya dia dodorant ini memperlambat tumbuhnya bulu ketiak loh, enak banget kan dia bisa sampe 2 minggu nggak cukur karena lambat banget keluarnya tapi kalo di aku biasa aja sih sama aja seperti make atau nggak make deodorant jadi harus rajin-rajin cabutin tiap hari.

Nah itu dia review aku dari Deodoran Nivea Whitening Happy Shave ini, overall aku puas dan pasti repurchase tapi dengan varian yang beda pengennya yang varian baru Silk Touch. :)


Value : 14K – 18K
Display Product : 8/10
Review : 9.5/10
Repurchase : of course yes! but with different varian :)

Keep Beauty and Stay Be Your Self
@ean_lullaby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar