Selasa, 10 Oktober 2017

REVIEW HAUL OKTOBER DI SHOPEE


awalnya pengen ngepost tentang review sebuah produk, tapi belum ada yang siap, hehehe :D jadi ngpost tentang Haul Oktober bulan ini ajalah, kebetulan awal bulan ini aku khilaf belanja di shopee lumayan banyak hehe. Sebenernya buanyaakk review yang harus dipost loh, tapi nggak ada waktu buat nulis dan poto-poto produknya. *halah bilang aja males :p*

nah itu adalah barang-barang yang aku beli kemarin di shopee, nggak tau kenapa bisa khilaf kek gitu... baru kerasa sekarang :p. Kalo nggak salah itu semua habis sekitar 370-an lah.
Mari kita bahas satu-satu, guys:

1. Lanaige Sleeping Care Good Night Kit (Rp 126.420,-)

Ini adalah rangkaian sleepcare dari Lanaige, ada tiga varian yaitu Water Sleeping Mask Varian Lavender 15 ml, Eye Sleeping Mask 5 ml, dan yang ketiga ada Lip Sleeping Mask varian Berry 3g. Awalnya aku pengen beli karena pengen punya Eye Sleeping Mask-nya karena aku nggak pernah punya perawatan buat mata :D sekalian pengen ngilangin kantung mata.

2. Lanaige Fresh Calming Kit (Rp 71.700,-)


Sebenernya ini bukan masuk dalam daftar kebutuhan atau keinginanku, tapi akhirnya beli karena penasaran sama serumnya dari produk Lanaige. Maklumlah saya termasuk penyuka serum apapun itu mereknya :D

3. Etude House Moistfull Collagen Cream Mini (Rp 28.000,-)


Saya beli ini karena tergoda sama kata-kata ‘collagen’-nya :D saya juga termasuk pecandu collagen hehe :p ngebayangin collagennya korea kek gimana, lagian murah juga harga segitu dengan ukuran 10ml. 

4. Etude House Zero Sebum Fresh Gel Cream (Rp 20.000,-)

Beli ini Cuma pengen ngegenepin jumlah belanjaan sebenernya mah ._. nggak begitu perlu sebenernya, tapi gapapa lumayan buat treatment tambahan. Isinya 10ml. Fungsinya untuk mengontrol minyak berlebih di wajah. 

5. Tony Moly Delight Tint (Rp 28.000,-)

Awal dari kekhilafan saya adalah karena saya pengen nyoba liptint andalan negeri gingseng ini :v liptint ini udah terkenal banget dan banyak yang suka dan aku di tahun 2017 ginih masih baru mau nyoba :D oh my godness! Aku beli Liptint ini yang varian Red.

6. Etude House Delight Tint MINI #2 Apple Red (Rp 14.432,-)


Saya juga pengen beli ini, karena rata-rata kalo beli Tony Moly pasti beli yang Mini ini juga, sebenernya pengen yang pink tapi karena di seller-nya adanya yang Apple red yaudadeh gapapa :D


7. Etude House Dear Darling Tint Pack (Tatto Lips) (Rp 54.000,-)


Saya pengen beli ini karena saya pengen nyobain lip tato dari Etude House ini, pengen kasih warna di bibir dengan yang ringan-ringan aja nggak selalu every day liptick :) selain itu juga yang membulatkan saya pengen beli ini karena harganya yang terhitung murah, pernah saya liat di seller instragram yang harganya 70 ribu keatas bahkan samapai 95-an. 

8. Etude Soonjung Soothing Balm Mini (Rp 9.800,-)


Nggak ngerti ini fungsinya buat apa -.- nggak ngerti juga kenapa bisa nyomot ini, khilaf mah ini namanya !

9. Etude House Toning White C Tone Up Cream (Sachet) (Rp 4.900,-)


Ya ampuuunnn, sempet nyesel beli ini isinya dikit banget 1ml cyiinnn. Beli ini karena tergoda sama klaim ‘White C’-nya :p haddeeuhhh!

10. Lanaige Clear C Peeling Serum Sachet (Rp 10.000,-)

Kenapa beli ini? Udah deh, pokoknya kalo produk itu ada tulisannya serum rasanya pengen beliii ajah ! :D wkwkwk



       Udah beli segitu banyak rasanya masih belum puas padahal semua itu juga belom kepake sama sekali loh, masih tersimpan rapi di bungkus paketan :( rak mejaku udah penuh, dan lagi masih pake skincare yang aku beli kemarin.. huhu mubazir banget ini mah namanya :(
       Tapi Kayaknya Haul Oktober akan berlanjut ke Haul November karena masih ada yang diincer bulan depan :D akankah berlanjut bulan depan? Stay tune di blog ini yaaaa :p sering-sering mampir, tinggalkan jejak komentar juga boleh kok :D
      oh ya, review dari masing-masing produknya menyusul ya guys, dan nanti akan saya update juga di blog ini.
#Note: Harga murah tidak mengindikasikan bahwa bahwa barang tersebut fake ya guys, semua barang diatas original, saya dapat dengan harga yang terhitung murah karena lagi diskon dan di seller trusted dan importir besar jd lebih murah. kalo kalian tanya, nama sellernya email aja ya. 

Sekian deh review Haul Oktober ini :)
Stay beauty! and Stay be your self!
XoXo
@Ean_Lullaby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar