Rabu, 06 September 2017

Review Citra Spotless White Glow Facial Foam

Assalamualaikum

Hai ^_^/ kembali lagi di blog saya yang akan mengulas tentang review-an suatu produk. Kali ini saya akan mereview produk Facial Foam, khususnya dari Citra. Saya termasuk yang berani gonta-ganti merk Facial Foam, hehe~ tanpa pikir panjang kadang saya langsung beli aja facial foam yang belum pernah dipake. Toh semuanya tujuannya sama untuk membersihkan kan? :D *ngeless

 Tapi kali ini special karena saya akan review facial foam dari Citra yang varian Spotless White Glow karena saya hampir jarang banget pake skincare dari Citra. Dulu banget pas SMA pernah pake sabun citra itu aja sekali dan nggak mau ngulangi lagi, karena di kulit aku jadinya kering banget :(. Setelah itu nggak pernah lagiiiii....
Aku beli ini karena pengen punya facial wash yang dibawa pas kerja, jadinya pasti ukurannya lebih kecil. Ukuran dari Citra Spotless White Glow ini emang kecil, tapi menurut aku masih rada gendut ya untuk masuk pouch kecil make up. Terbukti pouch make up aku yang bikin hampir nggak cukup ya si Citra ini. Hehe it’s ok lah gpp :). Untuk display product nya aku suka, karena aku suka kombinasi warna hijau dan putih... seger banget :D
Claimnya dari Citra Hazeline Spotless White Glow ini mampu membersihkan dan mencerahlan wajah seketika. nah, pas banget kan dipake siang hari saat istirahat kerja, wajah yang kusem setelah cuci muka pake ini harapannya jadi cerah dan muka jadi ringan.. #tsah :D
Tekstur dari facial wash-nya sendiri berwarna putih, kental pekat dan ada scrub halusnya gitu.. aku suka banget sama scrub halusnya, karena jujur sepenemuan aku #tsah si Citra ini yang memiliki scrub paling halus daripada scrub facial wash yang lain. Jadinya nggak takut bikin kulit kering karena scrubnya yang halus. Ketika digosokkan dengan air juga bisa menghasilkan busa yang lumayan banyak meskipun mengeluarkan isinya sedikit. Hasilnya itu hampir sama kaya Facial Wash Pond’s yang cukup mengeluarkan isinya sedikit tapi bisa mendapatkan busa yang lumayan banyak. Jadi lebih hemat :D
Untuk hasilnya sendiri di wajah, aku suka. Kalau kita emang menginginkan wajah yang cerah seketika, apalagi disela-sela kerja yang membuat wajah mulai berminyak dan kusam maka si Citra ini bisa mengangkat kotoran yang instan dan menjadikan wajah lebih fresh. Kan nggak mungkin juga di tengah-tengah istirahat atau ngantor kita cleanser-an :D. Hasilnya di wajah itu emang cerah naik 2 tone dari wajah sebelumnya, bikin wajah jadi kesed.
Tapi yang paling aku nggak suka, dan masih nggak bisa ditolerir ini adalah busanya yang ketika dipake ini pedih di mata aku, padahal nggak kena loh tapi pasti perih juga.. dan perihnya itu periih banget, paling perih diantara semua facial wash yang pernah aku pake sebelumnya. huft!! :(

Secara keseluruhan aku sih suka sama Citra ini, cukup membantu bikin wajah yang fresh ditengah-tengah wajah yang kusem dan kucel saat kerja. Oh ya, citra ini aku pakai jarang-jarang aja waktu aku istirahat di kantor dan nggak pulang, karena biasanya saat istirahat aku pulang dan di rumah aku  pakai Garnier yang Green Tea, kalian bisa baca review-nya disini :)

(-) Mins : tempatnya yang agak gendut :p
            busanya pedih banget!

(+) Plus : sesuai dengan klaimnya, bikin wajah kesed dan cerah seketika
            Scrubnya yang halus

            Murah dan hemat

2 komentar:

  1. Iya kak pernah coba juga yang ini, dan hasilnya bagus diwajah aku. Jadi cerah seketika, dan lama kalamaan wajahku tambah cerah pake ini. Pokonya sukaaa😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Dinarri : Really? bisa bikin wajah kamu cerah? beruntung banget karena efeknya nggak pas dibasuh aja... Skincare emang cocok-cocok'an ya.. :D :*

      Hapus