Sabtu, 25 Februari 2017

Review Tresemme Anti Hair Fall Conditioner



Assalamualaikum...
Hai... :D


Sebenernya awalnya nggak ada niat buat pengen nulis review tentang produk Tresmee ini, tapi karena kayaknya aku cocok sama conditioner ini jadinya pengen sharing deh. Dulu banget, awal-awal produk ini keluar aku pernah coba satu set shampoo and conditioner-nya, kalo nggak salah yang warna merah dulu, tapi nggak cocok dan malah buat rambut aku rontok :( hiks sejak itu nggak berani lagi deh buat coba produk ini.

Tapi, sekitar satu bulan lalu aku dikasih sama om akuh conditioner Tresemme ini, soalnya katanya om aku salah beli dikiranya ini shampoo makanya pas dia pake keramas nggak berbusa :D *kocak ~ bapak aku juga sering loh kayak gini pas keramasan salah ambil conditioner jadi pas keramasan nggak berbusa*
Berhubung isinya masih banyak, jadinya aku terima aja dan aku pake, lumayan lah yaa.. :P aku makenya di mix sama Pantene Hair Fall Control Shampoo.
Oke kita mulai penilaian review-nya :)





Tampilan :
Dari degi tampilan, Tresemme ini memiliki tampilan yang bisa dibilang sangat simpel. Nggak banyak warna, dan corak. Base colour produknya warna putih dan ungu, mungkin warna bisa lain sesuai dengan tipe jenis perawatannya. Paling yang membedakan tulisan brand-nya yang ditulis dalam Black Block dan tulisannya ada garis kecil di bagian e terakhirnya, kayak pengucapan kata e dalam bahasa yak :/ selain itu tulisannya juga not easy remember, cek ya : Tresemme not Tresmee :D
Bagian belakang kemasannya banyak penjelasannya, tapi aku suka karena bagian penjelasannya dalam bahasa Indonesia dan jelas sekali, bahkan ada kesan meyakinkan dan bisa dipercaya. Itu memudahkan kita ketika membaca produknya dan bahkan bisa mempengaruhi niat beli konsumen. Selain segi tampilan yang menarik, kejelasan produknya juga menjadi point penting dalam penjualan kan ?
Oh ya selain itu, tutup dari produk Tresemme ini unik loh, aku suka, apa ya jenisnya? Ada yang tau nggak? Aku nggak tau ih :/ tutupnya itu tekan-an gitu, tapi kuat dan bikin irit yang makenya, karena lubangnya nggak terlalu besar.
Value : 7/10



Tekstur :
Tekstur dari Tresemme ini berwarna putih dan agak kental, bisa dikatakan lebih kental dari punyanya Pantene. Baunya juga aku suka, wangi tapi nggak begitu kuat, lebih ke kalem gitu. Selain itu, wanginya di rambut aku bisa bertahan 2 hari-an lah.
Value : 7.5/10

Hasil :
Karena dulu aku punya kesan buruk sama produk Tresemme, jadi awalnya aku nggak begitu excited sama produk ini bakal kasih hasil yang memuaskan ke rambut aku. Tapi setelah aku pake selama 2 minggu pertama, ternyata hasilnya cukup memuaskan. Ya, karena bisa mengurangi kerontokanku yang super parah. Huft! Tapi dengan catatan di rambutku makenya harus rutin. Jadi biasanya aku keramas, seminggu 3 kali itu jadinya 2 hari sekali keramasan. 2 minggu pertama aku makenya itu, rasanya di rambut lembut, bahkan aku pake karet rambut, karet rambutnya lama-lama merosot jatuh :D uuhh berasa jadi iklan shampoo. Pas sisir rambut, aku ngliat di sisir aku cuman ada sedikit rambut yang rontok, padahal biasanya banyak loh, itung-itung Tresemme Conditioner ini bisa mengurangi kerontokan rambutku sampai hampir 50%. Selain itu, conditioner ini juga nggak bikin ketombe di kulit kepala aku, karena biasanya aku make conditioner itu agak lama, lebih dari 3 menit. Biasalah, sambil nunggu conditioner sambil konser di kamar mandi :D xixixi. Aku nggak nyangka hasilnya bakal memuaskan sama Tresemme Conditioner ini :) kira-kira repurcase lagi nggak ya? Insya Allah deh ya kayaknya, soalnya kalo udah abis itu rencananya mau make Rangkaian dari produk Pantene dulu :)
Value : 8/10

Sekian dulu yaa.. terimakasih sudah membaca :*
Jangan lupa tinggalkan jejak :)
Stay beauty and stay be your self
@ean_lullaby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar