Sabtu, 18 Februari 2017

Review Orens Moisturising Cream



Assalamualaikum..
Sebenernya itu bukan totally review lah ya... cuman pengen sharing pengalaman make produk yang namanya Orens Moisturising Cream. Ada yang pernah dengar? Ada yang pernah ngliat? Ato bahkan ada yang pernah make? Kayaknya aku dulu pernah make ini deh jaman sekolah dulu, tapi yang warna cup-nya itu ijo gitu.. dulu ditawarin pas jalan di Mall DTC Surabaya.. ada yang pernah beli juga nggak? Trus beberapa waktu lalu aku juga pernah ngliat mbak-mbak juga nawarin produk yang sama di pasar daerah rumah aku :/ hhmmm
Dulu yang beli di mall itu harganya kisaran 15.000 kalo nggak salah. Udah lama banget.. klaimnya sih bisa buat lulur dan ngilangin bekas luka. Yang sekarang aku bahas ini punyaknya adekku.. dia beli di sekitaran pondoknya.. biasanya anak pondok erat sekali sama produk-produk yang kurang familiar tapi ada beberapa yang bagus juga loh :) hehehe

Katanya adekku, ini multifungsi~~ bisa jadi pelembap, bisa jadi lulur dan bisa jadi masker. Baru tau ada yang multifungsi gini... 
Kebetulan aku Cuma make yang bisa buat pelembap sama masker aja sih.. kalo yang buat pelembap makenya dikit aja trus diratain gitu, setelah make jatohnya kek gak make apa-apa~ bias tapi kulit rasanya emang lembap tapi efeknya Cuma sebentar ding, abis itu juga biasa lagi. 
Nah kalo dibuat masker, makenya yang banyak trus ratain di muka. Jadinya itu kayak kita make cream buat masker, bener-bener bukan kayak masker yang biasanya.. agak gimanaa gitu.. tapi nggak lama juga akan kering dan mengeras kayak masker. Aku diamkan selama 45 menit. Abis itu dibilas pake air bersih. Hhmmm pas selesai dibilas emang rasanya alus banget wajah, dan ada sensasi sejuknya serta efek mencerahkannya tapi itu Cuma efek sesaat~ :p tapi kalo buat membersihkan, Orens Moisturising Cream ini lumayan bersih sih! 
Aku Cuma make sekali, ya pas di foto itu, itu aja minta diadek aku :D abis itu ya diminta lagi sama dia dan balik ke pondok. Tapi gapapa, yang penting udah tercatat dalam postingan ini. Ehehe :D
Sekian dulu berbagi pengalamannya
Jangan nyesel bacanya ya...
Jangan bosan berkunjung,,
Jangan lupa tinggalkan komentar
Be your self dan stay beauty :*
@ean_lullaby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar