Minggu, 19 Februari 2017

Review Nivea Night White Firming Body Serum



Assalamualaikum...
Jujur aja sih, sebenernya aku nggak pengen nulis review ini awalnya, karena sebelumnya aku udah pernah make Nivea Body Serum UV Extra Whitening, baca reviewnya disini dan aku pikir hasilnya akan sama, eh tapi ternyata hasilnya berbeda meskipun ada sisi puas dan nggak puasnya dari review yang sekarang.
Karena perbedaan hasil itulah akhirnya aku mutusin buat ditulis aja dalam bentuk review blog dan lagi udah lumayan lama makenya sekitar 1 bulanan, jadi udah bisa ditulis buat review karena udah bisa merasakan hasilnya. 
Dari segi display produk kayaknya nggak perlu aku jelaskan lagi lah ya, karena kan tempatnya sama kayak yang Nivea Body Serum UV Extra Whitening, bedanya cuma dibagian warna tulisan aja yang berwarna ungu unyu :3 selain itu kalo yang Nivea Body Serum UV Extra Whiteningitu lebih banyak kandungan Vit. C-nya yang 95% maka Nivea Night White Firming Body Serum ini lebih mengandung vitamin E & C. Sebenernya kalo dari segi iming-iming janji produk aku lebih tertarik ke yang Nivea Body Serum UV Extra Whitening, tapi pengen nyobain yang ini karena banyak dari blogger yang bilang ini bagus dan memberi efek.

Oh ya... aku beli Nivea Night White Firming Body Serum ini harganya 37.500 di toko kosmetik, jadi yang seri malam ini lebih mahal dari yang Nivea Body Serum UV Extra Whitening loh, kalo yang itu dulu aku belinya 34.500. Hhmm.. sudahlah lebih mahal kemasannya juga lebih kecil, yang seri malam 180 ml nah yang Nivea Body Serum UV Extra Whitening 200 ml, baru kusadari setelah produknya terbeli -_-‘.

Nah untuk hasilnya sendiri sebenernya nih aku lebih puas sama yang Nivea Body Serum UV Extra Whitening, karena efek mencerahkannya lebih berasa gitu, sedangkan yang Nivea Night White Firming Body Serum ini efek mencerahkannya kurang work di kulit aku :( sedikit kecewa karena aku pikir akan lebih mencerahkan dari yang Nivea Body Serum UV Extra Whitening. Nggak tau kenapa, apa gara-gara kandungan pure Vit. C 95%-nya kali ya? Aku masih aja terpaut sama klaim itu :p ehehehe

Tapi kalo untuk mengencangkan kulit, aku rasa Nivea Night White Firming Body Serum ini lebih ngefek di kulit aku. Jadi kalo yang Nivea Body Serum UV Extra Whitening itu mencerahkan tapi masih membuat kulit aku kering, seengaknya aku harus oles lagi sore harinya (soalnya yang itu biasanya aku pake malam hari). Nah kalo yang Nivea Night White Firming Body Serum ini efek mencerahkannya nggak begitu ngefek tapi justru efek mengencangkan kulitnya yang work di kulit aku. Jadi nih, kulit kaki aku itu kering banget tapi malem aku make Nivea Night White Firming Body Serum sorenya aku lihat kulit aku masih aja lembab dan kencang gitu padahal paginya aku nggak make body lotion. Wow! Padahal biasanya kulit kaki aku kalo terlambat make body lotion langsung kayak tanah kurang air, berkerak pecah gitu :( benci ih hiks!

Nah itu dia, sisi puas sama nggak puas aku make Nivea Night White Firming Body Serum ini, rencananya habis itu aku mau balik lagi make yang Nivea Body Serum UV Extra Whitening. Maklumlah yah, masih bermimpi pengen punya kulit yang putih, seengaknya bisa bersih dan cerah gitu, makanya konsennya ke yang mencerahkan :D 
Stay Beauty and stay be your self ladies :*
Dont forget to comment ^_^
@ean_lullaby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar