Minggu, 05 Februari 2017

Review Kangen Water



Assalamualaikum...
Alhamdulillah akhirnya bisa ngeblog lagi setelah menahan-nahan untuk nulis. Maklum, kemarin-kemarin lagi nggak ada laptop dan sibuk skripsi dengan cari pinjaman sono sini. Dan Alhamdulillah... pas el nulis ini sang laptop udah kembali dari gudang service :D pada postingan kali ini el akan nulis tentang review dari produk yang el beli dari online-shop di instagram waktu lalu. Sambil nulis sambil nyruput sekotak susu coklat, ajiibbb :D

Okay, produk yang akan el review kali ini adalah produk kategori apa yah -,-  eemmm sejenis facial spray gitu.. dengan bahan dasar air. pokoknya namanya itu Strong Acid and Beauty Water dari Kangen Water (selanjutnya akan ditulis SA & BW). Udah pada tau belom? Kayaknya ini masih belum begitu tenar. El beli setelah ngeliat iklan salah satu account di instagram, dan waktu itu lagi ada promosi, murah.. eehh langsung aja beli... hehehe :p *lagi-lagi tergoda iklan dan kemurahan*.
Sedikit informasi sih... Kangen Water itu adalah air hasil pemrosesan mesin Jepang yang menghasilkan air dengan pH yang tinggi dari air biasanya, sehingga dapat dimanfaatkan untuk kulit. Secara lengkapnya apa itu Kangen Water, kalian bisa googling itu di internet ^_^
Waktu itu el beli Strong Acid sama Beauty Water yang ukurannya 100 ml sama 20 ml. Nah.. apa sih bedanya antara Strong Acid sama Beauty Water? Ok, gampangnya nih ya... SA itu untuk jerawat dan BA itu untuk menyegarkan kulit dan menghilangkan kulit kusam. Tadi kan el juga sempet katakan kalo SA-BW ini bermanfaat buat kulit, nah ini dia manfaat-manfaat dari SA-BW :
A.    Strong Acid (Botol Biru)
pH 2,5 Moisturizing – Lightening – Cleaning
§         Membersihkan kulit wajah dari bakteri penyebab jerawat
§         Antiseptic, Antibacteri & Disinfektan
§         Pereda Nyeri (seperti Sakit Gigi)
§         Sterilisasi & Sanitasi
§         Menghilangkan noda hitam di kulit
§         Meredakan Sariawan
§         Mengatasi gangguan kulit


B.     Beauty Water (Botol Pink)
pH 6 Moisturizing – Tightening – Cleaning
§         Melindungi kulit dengan mempertahankan pH normal kulit
§         Mencegah rusaknya “Acid Mantle” sebagai pelindung kulit
§         Sebagai pelembab yang mencegah kekeringan kulit
§         Mencerahkan wajah
§         Mencegah infeksi bakteri
§         Menjaga agar fungsi kulit tetap normal


Waktu pemakaiannya gimana? Boleh terpisah nggak? Boleh banget donk! Disini ada perbedaan pemakaian dari SA – BW, yaitu SA digunakan paling banyak 6 kali dalam sehari, sedangkan BW yang digunakan minimal 6 kali sehari. Naah beda kan. Silahkan dikombinasi sendiri kalo pake. El sih seringnya pake yang BW biar lembab dan cerah gitcuu wajahnya..
Nah... kan banyak manfaatnya.. waktu el beli ini nggak pikir panjang sih.. soalnya udah check sellernya trusted langsung beli. Yang el tau dulu ini berbahan dasar “Hanya Air” dan tanpa campuran apapun,akhirnya beli deh (dan lagi karena Murah :D ). Trus gimana feed backnya di kulit el?
Hasilnya? Alhamdulillah cocok J dari yang awalnya lagi banyak jerawat kecil-kecil pas disemprot sama SA jadinya nggak jadi jerawatan. Trus kalo sama BW nya enak juga, wajah ngerasa lembab gitu... pori-pori mengecil.
Yang paling terlihat hasilnya itu, waktu beberapa minggu yang lalu, pas pertama-pertama puasa dapet 3 hari... di wajah el tiba-tiba muncul jerawat batu gede-gede banget 5 biji (Oh NO!!!) dan itu munculnya di satu sisi pipi. Duh rasanya ini muka malu banget.... waktu itu el sering-sering semprotin aja SA-BW nya ke wajah dan nggak pake cream apa-apa. Males aja, nanggung gitu jam 11 malem pake jam 3 bangun dan jam 4 shubuh sholat. Waktu itu tidurnya malem-malem begadang skripsi jadinya males pake cream-cream.
Dan ternyata ada hasilnya loh SA-BW nya yang rajin aku semprotkan di wajah. Biasanya nih kulitku kalao jerawatan batu gitu butuh waktu 3-4 minggu buat mereda. Eehh ini jerawat batu 5 biji yang deket-deket dan panas gitu kempes dalam waktu 1 minggu aja. Syukur Alhamdulillah deh nggak lama-lama show up-nya. Kan malu eikye... :’(
Nah gara-gara itu el back order again. Yah paling nggak buat perawatan tambahan lah... lagian ini kan dari bahan dasar air, jadinya nggak akan menganggu dengan cream-creammu yang lain. El aja masih tetep gunain kok cream el yang biasanya. Jadi ini itu bisa digunakan sebagai perawatan dasar + perawatan tambahan J xixixi nambah lagi perawatan muka (^,^’)
Pas el order kemaren, el nambah satu macem lagi nih guys, yaitu Strong Kangen pH 11,5. Sebenarnya produk dari Kangen Water itu ada juga yang galonan buat diminum, tapi yang ini buat kecantikan. Dan waktu pemakaian Strong Kangen ini pas waktunya membersihkan muka yah guys. Manfaat dari SK (Strong Kangen) yaitu :
C.     Strong Kangen (Botol Ungu)
pH 11,5 Moisturizing – Lightening – Cleansing
§         Pembersih wajah dan mata dari sisa make up
§         Menghilangkan kotoran berminyak di wajah
§         Mengompres jerawat batu atau jerawat yang meradang
§         Membersihkan mata yang sedang iritasi

Bagi el SK ini perawatan wajib yang dipunya buat yang sering jerawatan batu. El sih nggak begitu sering jerawat batu, cuma pas kalo ada itu loh atiid banget :). Nah itu tadi kesan dan review el make Kangen Water ini guys, berkesan banget dalam pemakaian 1 bulan.

Okay, thankiss buat yang udah baca blog ini :* jangan lupa komen ocay *_<
Salaam, Wassalamualaikum wr.wb
@ean_lullaby

1 komentar: