Selasa, 20 Maret 2018

REVIEW HAUL MINI BULAN FEBRUARI


Kemarin waktu saya jalan-jalan ke mall, saya khilaf beli beberapa masker di Guardian dan skincare di Transmart. Jadi kemarin saya beli 4 masker, satunya merupakan bonus. Saya beli satu merek Celebon yang Pearl dan dua masker Guardian Varian Pomegranate dan Varian Antioxidant Vitamin C lalu dapet bonus masker Guardian juga yang varian Green Tea. Selain itu saya juga beli skincare trial kit Hada Labo Perfect X Simple Starter Pack Sirojyun. Seneng banget waktu dapet Starter Pack-nya Hada Labo, hehe lumayan bisa cobain gimana rasanya merek terkenal sekelas Hada Labo, karena kalau beli yang besar mahal, nggak cukup dikantong :(.

UPDATE !! dan saya beri review very mini-nya ! 

Mari kita bahas satu-satu rinciannya :

1. Celebon Pearl Collagen Essence Mask
Berdasarkan klaim manfaatnya, memungkinkan anda untuk keluar rumah tanpa menggunakan make up, dibandingkan dengan masker lain anda dapat merasakan perbedaan dengan menggunakan masker ini dan lembar masker yang menempel dengan baik. Jujur aku beli ini karena tergoda dengan bubuk mutiara collagen essence-nya.
Review : Ternyata memang benar, jangan menilai seseorang dari covernya. Jangan tergoda dengan tampilan produk yang iklannya, ternyata hmm masih suka yang Pomegranate !      

2. Guardian Facial Mask Firming Pomegranate
Diperkaya dengan ekstrak Pomegranate dapat membantu mengencangkan kulit dan mengangkat kulit mati. Ketika ngambil ini juga karena tergoda sama warna merahnya. Hehe
Review : Saya sebenernya lebih berharap kepada yang pertama, tapi nyatanya masker yang Pomegranate ini menurut saya yang paling best. Bisa dikatakan dia memberikan efek instan sementara dari maskernya. Baunya sangat harum dan segar, ketika saya lepas maskernya wajah saya cerah instan. Bhahahah sukak bangets :D

3. Guardian Facial Mask Antioxidant Vitamin C
Diperkaya dengan vitamin essensial (A, F, H, B5), Vitamin C & Glutathione, merawat Kulit agar sehat seutuhnya. Ketika saya melihat gambat lemonnya saya langsung teringat pada jerawat di wajah saya, jadilah saya ambil yang ini.. huhu
Review : Saya berharap sekali dengan gambar lemonnya dan antioxidant vitamin C, tapi ternyata dia biasa aja, ya hanya sedikit sensasi gatal dan perih di wajah yang ada bekas jerawatnya. 

4. Guardian Facial Mask Calming Green Tea 
Makser ini mampu mengangkat kootran dan sel kulit mati. Diperkaya dengan ekstrak  Green Tea, membantu menenangkan kulit dan merawat vitalitas wajah. Masker ini bonus dari masker Guardian yang lain. Hehe
Review : masker ini saya berikan ke Sepupu saya, katanya dia biasah ! -_- ok lah. 

5. Hada Labo Perfect X Simple Starter Pack Shirojyun.
Waktu pertama kali ke Transmart di daerahku, excited banget untuk mengunjungi bagian rak kosmetik dan skincare dan nggak nyangka banget terdapat banyak jenis skincare dari Hada Labo. Ada yang Starter Pack atau yang biasa, ada testernya pula 😊 kuy kuy jadi semangat banget buat coba-cobi. Hehe maklum pengen beli juga harganya mahal. Awalnya sempet bingung pengen beli yang buat anti-aging apa yang ini untuk mencerahkan wajah, akhirnya setelah lama ku termenung di tempat jadilah pilih yang ini. 😊 

Niatnya dari awal emang beli masker, jadinya haulnya ya Cuma masker aja, kalaupun ada tambahan beli Hada labo juga itu karena sayang pas ketemu dan dapet murah nggak dibeli. Hehe.. Nah itu dia Mini Haul aku di Bulan Februari kemarin. :D amsyong..

Salam Beauties 
Ean_Lullaby

2 komentar: