Kamis, 06 September 2018

Review Kiss Proof Soft Lipstick No. 7, No. 8 dan No. 14


Selamat pagi, siang, sore, malam bagi reader semuanya :*
Postingan kali ini mau nulis tentang gincu yang kupunya, bukan brand ternama sii..
Tapi yaa.. lumayanlah.. :D *membela diri*
Sebenernya ini adalah review-an lama yang tersimpan di flashdisk dan males untuk menguplodnya. Entah kenapa rasanya males gitu... dan sekarang ku akan uplod meski telat bets.
Gincu yang akan saya review kali ini Kiss Proof Soft Lipstick No.7, 8 & 14
Let’s Check this out!


Sebenernya beli lipstick ini secara terpisah jadi nggak barengan gitu, awalnya pengen yang no.19 tapi gak ada :( jadinya ambil yang no.7 aja *jauh banget kan..* nah yang no.8 terpaksa juga, sebenernya pengen cari yang no.5 tapi gak ada juga, yang kayaknya hampir sama yang no.8.


Belinya waktu itu, yang no.7 30 rebu dan yang no.8 25 rebu, kok beda? Tergantung no? Enggak kok! Soalnya di seller yang beda :P kekekekek
Lipstick ini made in China dan murah juga euy.. kisaran 20-35 rebu aje kalo beli satuan. Sebenernya kalo beli banyak malah lebih murah... hhmmm *buka dompet*. Lipstick ini terkenal bingits di kalangan kakak-kakak blogger yang femes itu *_* kayaknya hampir semuanya udah pernah ngereview lipstick ini. Makanya aku pengen beli juga :v . sedangkan di dunia nyata lipstick ini nggak begitu terkenal brand-nya, maybe karena murah (?)
 
Tampilan :
Okay, dari tampilan, kalau dari tampilan sii.. jujur aku suka bingits ngits.. unik gitu. Lipsticknya sendiri sih jenisnya pensil raut ya, tapi kemasannya itu loh yang lucu. Persegi panjang yang ramping, warna item, simpel :). Saking sukanya aku nggak buang kemasannya, sayang kalau dibuang, dan juga biar lipsticknya nggak hilang. :P 


Nah di bawah ini tampilan kemasannya samping kanan dan kiri. Di bagian sisinya, ada lubang persegi biar kita bisa ngeliat tutup atasnya lipstick, karena bagian penutup atas sama bawahnya itu sama kayak warna lipstick dalemnya, jadi nggak perlu deh buka-buka lipasticknya :>
 
Ini nih, tampilan lipsticknya, simpel bingits kan !

Maafkan lipsticknya yang buntung karena udah keseringan dipake baru direview dulu 

Shade lipstick-nya pas aku swatch ke tanganku...


Teksture :
No.7 : warnanya orange dan ada glitternya lagi. Jujur aku nggak tau kalau dia ada glitternya, aku taunya pas diswatch di tangan/bibir. Aku nggak suka warna ini karena selain warnanya yang menyala ditambah glitternya, selain itu shade no 7 ini buat bibirku super kering banget. Susah dibersihkan juga. Huft!

No. 8 : Kalau yang no. 7 buat bibirku kering, maka no. 8 ini justru sangat creamy banget di bibir. Ini adalah shade yang paling sering ku pakai, entah diblend dengan lipstick lai atau dipakai biasa aja, sepanjang saya make juga enak aja. Tapi emang pas make harus tepat sih, karena kalau nggak cocok bisa kayak orang penyakitan (pengalaman).

No. 14 : Warnanya cute banget sepintas seperti fantasi fuscia, dan dia punya teksture yang lembut dan nggak menggumpal. Dia bisa mengcover bibir dengan baik dan tahan lama. Aku rasa dia dari segi ketahanan lamanya dia yang paling juara. Aku Cuma berani pakai kalau malem yang agak glamour gitu, karena warnanya yang strong :D. berasa penuh dan seksi kalau pake shade ini XD

 

Ini adalah foto bibirku ketika memakai masing-masing shade yang aku jelaskan. Mohon Maaf ada perbedaan teksture kulit, karena yang atas sama bawah itu natural nggak pake make up sama sekali sedangkan yang tengah full make up.

Kelebihan : 1. Murah
                   2. Banyak warna, mulai dari yang terang, deep sampe yang nude.
                   3. tampilannya unik dan menarik

Kekurangan : Tiap shade memiliki tekture yang berbeda.
                        Jarang tersedia di offline shop
                        Waspada yang palsu. 

Thanks for reading and enjoyed with this review :)
maapkan gaya penulisan yang alay karena sebenarnya ini adalah tulisan jadul yang baru teruplod
males editt -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar