Selasa, 07 Agustus 2018

Haul Lip Tint Juli 2018

Halo teman-teman, setelah sekian lama akhirnya hati saya tergugah kembali untuk menulis blog -_- setelah sekian lama saya super malas selama beberapa bulan. Kebetulan Bulan kemarin saya repurchange lip tint yang biasa saya pakai. Sekalian saya beli beberapa lip tint yang lain, kayaknya saya mau koleksi lip tint deh :D. Memang nggak banyak sih, tapi saya pengen mengabadikannya di blog aja hehe.. dan juga sebenernya bukan lip tint yang lagi booming, tapi saya baru coba :p and this is it..


1. Delight Tony Tint Tony Moly
     Ini adalah lip tint yang pertama kali saya beli. Lip tint sejuta umat yang wajib punya hehe :D. Harganya murah saja, berkisar antara 25.000 - 35.000, kalian bisa beli di semua online shop di mana-mana. Saya dapat harga 30.000.

2. Tony Moly Mini Apple Red
    Sebenarnya saya beli ini untuk ditaruh di kantor, jaga-jaga kalau touch up. Tempatnya kecil, pas untuk diselipin di laci kantor. Murah banget loh harganya hanya 17.600 saja dan saya dapat diskon jadi 12.800.

3. Peripera's Ink Velvet
    Setelah saya repurchange 2 lip tint tadi saya nambah lip tint yang lain dan yang saya pilih pertama kali adalah Peripera's ini. Liat reviewnya di Blog dan Youtube banyak yang puas, selain itu saya juga penasaran sama pigmented hasilnya di bibir. Harganya 66.500.

4. Etude House Dear Darling Tint
    Saya penasaran pengen comot ini di keranjang shopee saya setelah lihat salah satu review di Youtue yang mengatakan bahwa Etude House yang saya pilih itu adalah yang paling sering di pakai di drama-drama korea. Waahh langsung aja deh ter-influence hehe. Harganya 39.800.

5. Etude House Dear Darling Water Tint
    Saya pilih ini karena penasaran sama tekstur water tintnya, setelah barangnya sampai, ternyata emang bener-bener cair banget kaya air. Huhu tapi hasilnya.... Harganya 39.800

Itu semua saya beli di shopee,dan dijamin originalnya. Oh ya, harga yang tertera diatas itu adalah harga diskon ya.. Pastikan kalian beli yang asli ya, karena ada banyak barang palsu yang dijual. Kalau Lip tint favorit kalian yang mana nih? komen ya .. :)

1 komentar:

  1. Kenapa sih senang lip tint? Kenapa nggak beli lipstik aja sekalian?

    BalasHapus