Selasa, 29 November 2016

Review Serum Vampire X Nivea Body Serum UV Extra Whitening



(#prolog: review-an ini akan sangat panjang~ jadi harap sabar membacanya :p)
~~~

Assalamu’alaikum wr.wb ! Salam Sejahtera ! homswatsiastu om shanti om shanti om !
(maapkeun jika penulisan salah keaa) (^v^)

Hujan dari tadi sore sampe malem gini nggak reda-reda. Awet kayak centangnya bbm kamuh ! uh *curhat. Udah malem tapi mata masih nggak mau merem padahal sang cuaca lagi mendukung buat pelukan~ iya pelukan sama guling! d: eheheh akhirnya nulis buat blogger aja deh karena itung-itung sebenernya ada PR buat nulis review blog tapi males dan nunggu feedbacknya.

Tapi kali ini akuh akan nulis tentang produk luar negeri yang sekitar satu bulan ini udah akuh pakai. Sengaja beli sih, karena baru tau dan pengen liat hasilnya, yaitu Body Whitening Serum Vampire by Benny ~ Thailand. Jujur yah, akuh baru ngeh loh kalo ini produk terbilang bagus. Soalnya kan dulu cuma dijual di olshop-olshop dan rata-rata testinya yang gazebo dengan gambar orang-orang luar negeri, eh ternyata dari Thailand. Dari temenku yang seorang olshop jaman dulu kala jual sampe sekarang dia udah nggak jual lagi akuh baru cari :D  eheheh. Akuh nggak berani coba-coba soalnya! *ok~please stop curhatnya* -_-
Curhat lagi yah :( jadi kulit akuh itu kering ~ kering banget bahkan terkesan keriput gitu. Dan akuh orangnya cuek aja karena yang terpenting itu wajah (mindset yang salah). Kulit badan akuh beda banget sama kulit wajah yang berminyak, tau nape bisa kombinasi gini (?). Tapi sejak akuh ngampus dulu naek motoran, jadinya punggung kulit akuh sunburn gitcu~ kebakar matahari dan jadinya jelek banget~ gosong-gosong keriiput gitcu~ pokoknya nggak banget deh! Sampe malu sendiri~ karena beberapa kali sempet diingetkan sama temen juga x( malu banget kalo inget ih!
Gara-gara itu akuh jadi konsumsi gluta Lapunzel dan August, tapi akhirnya terhenti karena akuh bulanan dan akhirnya males buat konsumsi lagi :p ehehe (nggak niat mutihin kan?) tapi sekarang akuh niat lagi buat konsumsi lagi, tapi nuggu bajet dulu. Semua pada abis cyinn! Wadow! Akuh beli Serum Vampire sebenarnya buat melengkapi coba-cobi akuh yang make Gluta itu (tapi sebenernya belom terlalu ngefek~maybe masih proses detoxs nya dulu orang baru sekitar 6 mingguan). 
Balik lagi yok ke si pampir :D akuh belinya di olshop temen akuh, hhmm lumayan mahal juga yang kecil 50K, padahal biasanya rata-rata Cuma 35K loh. Terpaksa deh daripada jauh-jauh pesen. Vampire Serum ini harus dicampur sama body lotion, dan akhirnya akuh pilih Nivea Body Serum UV Extra Whitening setelah mengalami proses pergolakan bathin diantara memilih produk body yang lain. *halah apaseh* :P. Pernah yah akuh iseng ngolesin sedikit cairan Serum Vampire ini ke leher akuh, haduh rasanya panas banget kayak kebakar ~ maybe karena kandungan AHA-nya yang tinggi? Makanya harus dicampur sama body lotion and NOT FOR FACE!  
  Itu adalah tampilan sisi dari Serum Vampire-nya! Keciil bingits! Suka banget sama tampilannya gothic bingits, dan akuh sebenarnya suka sama yang gothic-gothic gitu :D
Ciri-ciri yang asli:  
1. Logo ukiran pada bawah tulisan “Vampire” berwarna Abu-Abu bukan Hitam 
2. Ada hologram benny di tutupnya  
3.  Ada embos tulisan benny pada kemasan bagian bawah
4. Warna merah pucat~pudar dan kalau didiamkan di telapak tangan beberapa menit nggak akan meninggalkan warna


Trus Kenapa akuh milih Nivea Body Serum UV Extra Whitening? Karena komposisinya yang menurutku pas banget sama tipe kulitku dan serumnya nanti. Pertama, body serum yang pastinya lebih tinggi dari body lotion biasanya, jadi ternyata beda-beda yak skincare buat body itu, akuh aja nggak ngeh dan bingung. Ya Allah wanita yaaa, ragatnya buanyak ^^’. Kedua SPF-nya yang sudah diatas standart yaitu 25 PA++ ~ FYI girls jadi minimal SPF yang harus dipakai ketika outdoor yaitu 15+. Ketiga, kandungan vitamin C Purity dan Extra Whiteningnya ituloh yang bikin tergoda ^v^ eheheheh jadi akhirnya cus deh bungkus satu, harganya 35.5K.

Oh ya, akuh suka banget loh sama dispaly productnya Nivea Body Serum UV Extra Whitening ini, bagus aja gitcu~~ color basic-nya warna putih sama kombinasi warna orange yang cocoks bingits. Akuh suka kombinasi warna putih sama orange :* tempatnya sih rada minus ya bagiku karena tipis bingits tapi bentuknya sukaaaa <3 dengan bentuk tutupnya yang flip flop. Oh ya karena akuh makenya sama dicampur serum vampire makanya tutupnya nanti akuh buka dan akhirnya nggak bisa ditutup lagi :( nyebelin!
Struktur dari Nivea Body Serum UV Extra Whitening ini nggak kental-kental amat jadi lebih encer gitcu, pas dipake di tangan ringan dan cepat meresap. Biasanya kulitku kalo ada lotion yang cepat meresap gitu pasti melembapkannya nggak lama tapi dengan semua produk Nivea cocok semua, jadi lembab, produk mahal cyiiinnnn! *tepok dompet* pas udah dicampur serum vampire jadinya malah lebih encer dan warnanya ganti jadi pink pucat gitcu. (oh ya foto tekstur lotionnya setelah dicampur sama serumnya nggak ada ya karena warna pinknya nggak nampak sama sekali di kamera).
Nivea-nya pas udah dicampur sama serum vampire emang jadi agak encer sih, tapi pas dipake ke kulit cepet meresap kok ~ nggak sampe 5 menit kulit udah kering. Pas dipake itu serasa ada efek mengkilap glow gitu karena kayak minyaknya, tapi pas udah meresap juga hilang. Habis itu kulit rasanya jadi lembut, lembut bingits !
AND HOW about RESULT? This is it !

*maapkan tangan ean lullaby yang punya bekas luka*
Jadi awal akuh pake serum vampire-nya itu tanggal 26 Oktober dan foto afternya itu (kanan) diambil pada tanggl 11 November. Jadi sekitar berapa hari yak? 2 minggu lebih 3 hari yak? Segitulaah~~ :P
Dan waktu akuh foto dan lihat perbedaannya, WOW #emejing. Ada perubahan *v*.yang before (kiri) itu fotonya diambil siang-siang sekitar jam 12:30 dan yang afternya (kanan) sekitar jam 11:30. Dan sama-sama di tempat yang banyak cahaya, no effect, no filter. Okay, bagiku ada pencerahan itu bonus lebih lah, tapi beneran loh semenjak akuh pake Nivea+serum vampire kulitku jadi nggak kering lagi, lembab, dan terawat gitu. Akuh bener-bener focus ke hasilnya apalagi ke punggung tangan akuh karena itu fokus utama akuh, dan hasilnya nggak mengecewakan.
Akuh juga nggak tau mana yang lebih memberi efek di kulit akuh, apakah Nivea-nya yang udah body serum+95% vitamin C apa Serum Vampire-nya yang mengandung AHA. Tapi kalo semuanya udah bagus dan dicombine bukankah akan lebih bagus? :) saat ini nivea+serum vampire-nya masih ada dan rencananya akuh tetap akan repurchage lagi dua produk itu, kayaknya kulitku emang perlu nutrisi lebih :(
Hhmmm sekian deh review yang panjang ini. Jangan kesal bacanya ya:) jangan bosan berkunjung lagi ya, dan jangan lupa komentar ya :P Ehehehhe
Stay beauty! and Stay be your self!
@Ean_Lullaby


9 komentar:

  1. Balasan
    1. Hai Nurul Mabruroh kamu bisa beli serumnya di shop-shop online ya..

      Hapus
    2. nama ol shopnya apa sist?karena takut fake

      Hapus
  2. Itu body lotion yg udah dikasih serum vampire dipakenya siang apa malam sis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. malem sis, karena kandungan AHA serumnya yg tinggi jadi makenya cuma berani pas malem aja, sebelum tidur...

      Hapus
  3. Perbandingan campuran antara lotion sama serum vampire gmn ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satu botol serum Vampirenya yang kecil (sekitar uk. 35 ml) dicampur sama satu botol body lotion uk. 100ml-an, sebaiknya setelah itu diaduk biar tercampur rata.

      Hapus
  4. Kisaran harga nya berapaan ? Nama olshop nya apa kak ?

    BalasHapus