Rabu, 23 November 2016

Review Obat Jerawat Vitacid 0,025% Cream



Assalamualaikum wr. Wb
And Hai semua... postingan kali ini masih tetap bahas tentang review-an suatu produk. Tapi review-an kali ini beda, karena saya niatkan beli buat nampak hasilnya. Apakah ia? Eleh! Tak perlulah terkejut sangat, apalagi pulak, mestilah produk tentang jerawat kan? :D ehehehe Tetap semangat lawan Jerawat! Hiks hiks hiks ;’(  :’D

Okay, kali ini el mau review tentang obat jerawat yang namanya Vitacid Cream 0,025%. Awal mulanya tau ini produk dari postingan temen-temen blogger, sebenernya sih awalnya nyari review tentang Glycore Cream (produk itu akan saya review nanti okay!) tapi ternyata ada yang make Vitacid juga. Sebenernya juga sih nggak mau beli ini, tapi karena beberapa minggu ini muncul 2 jerawat yang gemesin bingits :( dimana udah berminggu-minggu aku sabar nunggu buat ilang tetep aja nggak ilang-ilang, akhirnya beli juga deh!
awalnya aku beli dengan harga Rp 26.500,- padahal di kemasannya harganya Rp. 28.738 loh, nggak tau kok beda gitu, apa semua apotek itu gitu semua? :o aku beli yang jenisnya cream dengan kandungan retinoic acid 0,025%. Ternyata jenis dari Vitacid ini beda-beda loh ada yang gel, cream sampe yang lotion dengan kandungannya yang beda-beda juga. Tapi kalo  pertama kali make disarankan yang paling rendah dulu yaitu yang 0,025%.
 



Kemasannya bener-bener ala-ala obat salep gitu, nggak ada yang menarik karena emang sebenernya ini adalah obat apotek jadi nggak banyak yang tau  kalo ini adalah obat jerawat, tapi feedbacknya? Wow ampuh buat usir jeriwi yang membandel. Banyak dari temen-temen blogger yang ungkapin hasilnya di blog mereka massing-masing. Searching aja deh!
 

*Vitacid ditujukan untuk pengobatan jerawat secara topikal terutama tingkat I-III dimana terdapat banyak komedo, papul dan pastul, tetapi tidak efektif pada kebanyakan kasus pustular yang berat dan varitas-varitas cystic nodular (acne conglobata).
* berdasarkan kertas keterangan dalam kemasan. Eh btw el sendiri nggak tau apa itu papul, pastul atau acne conglobata ^o^

Warning!:
Vitacid ini digunakan cukup sehari sekali aja pas sebelom tidur itupun harus tipis-tipis aja. Ingat ya, HANYA DIGUNAKAN PADA MALAM HARI! Hal ini karena Vitacid nggak akan bekerja pada siang hari ketika ada sinar matahari.
Feedback :
3 hari pertama sesudah el make Vitacid, kulit yang berjerawat mulai mengalami pengelupasan tapi pengelupasannya masih normal-normal aja. Bahkan hanya sehari aja kok. 5-7 hari pemakaian Vitacid ini, kulit disekitar jerawatnya mulai tumbuh jerawat lagi, OH NO! Tapi nggak apa-apa kok, itu katanya wajar dan normal. Setelah aku baca beberapa review dari temen-temen blogger, katanya selama masa pemakaian Vitacid ini mungkin beberapa pemakai akan mengalami masa purging yaitu masa pembersihan. Jadi akan ada beberapa jerawat yang timbul untuk dikeluarkan!
 And that’s doing to me! Jadi pas aku make Vitacid ini, aku lagi jerawat bandel gitu, jerawatnya kaya jerawat batu tapi pas dipegang nggak keras :( haduh ituloh kaya digigit nyamuk, bentol tapi itu dalemnya bakteri jerawat. Luama ilangnya! Pas semingguan pake Vitacid malah menjadi lagi dan banyak bakteri jerawat yang keluar dan alhamdulillah sekarang udah kempes... ^~^ hhhhmmmm kayaknya memberi efek. Meskipun bekasnya massih kelihatan kayak jerawat dan merah gitu.
Tapi nggak papa, karena harus sabar kan.. minimal hasil dari Vitacid ini antara waktu 2-3 minggu, sedangkan hasil optimalnya yaitu 6 minggu. But, so far i use this is so good, give me good feedback !
 

Oh ya, ini foto after 10 harian pake Vitacidnya, tapi nggak sempet foto before-nya. Sebelumnya jerawatnya nongol gitcu, yg difoto masih mending udah kempes. Eh, btw itu keterangannya salah ding, kanan harusnya kiri dan sebaliknya XD maapkeun kebodohan daku ;P maapkeun juga kulit yang tak semulus kulit syahrini :(  but i wanna give you naturally review ^^

Oh ya, selain dipake yang ada jerawatnya, Vitacid ini juga el pake buat hidung yang biasanya hidung el itu banyak komedonya, itu tuh komedo kecil putih-putih (eeuuyyhh, maapkeun kea -_-“ menjijikkan!). Katanya Vitacid ini juga dapat dipake buat komedo, sudah el tulis juga di atas kan :), dan ternyata bener loh ngefek bingits. Malem sebelum bobo syantik el olesin tipis-tipis manja cream Vitacidnya ke daerah hidung, pas bangun yang biasanya daerah hidung ladang minyak subur kayak banjir eh pas dipegang kesed, ya meskipun ada sedikit-sedikit, tapi kalo diukur-ukur berkuranglah minyaknya sampai setengahnya, 50%. WOW ! :D
Trus yang biasanya panen komedo pas tiap hari ini jadi beberapa hari sekali, sekarang minimal 3 hari sekali, #emejing kan :D iiuuhhh kenapa nggak tau dari dulu sih :p heheheh. Bahkan el pernah baca review blogger yang hidungnya malah sempet mengalami pengelupasan, tapi di el enggak sih. Huuufftt untung aja.. malu banget kalo sampe hidung lagi ngelupas gitu. Kering-kering gimana gitcuuu :(

Saat ini, terhitung hampir 14 hari el masih make Vitacid ini, karena jerawatnya masih ada dan belom hilang. Setelah jerawat hilang el udah ada planning mau make obat apotek lagi, tapi yang ini khusus buat mencerahkan wajah dengan AHA, yaitu Glycore Cream :D tapi harus nunggu jerawatnya ilang dulu~~ nggak sabar :D karena Glycore nggak akan bisa mengobati jerawat sekaligus.. hhmmm daripada nanti muka makin cerah tapi jerawat makin merah? (o_o)
Oh ya, karena el masih berlanjut make Vitacidnya, maka nanti akan el update lagi gimana hasil akhir setelah make selama minimal 1 bulan lah ^_^. Ditunggu yaaa..... !!!
Thankiss :* stay beauty stay loving your self 🏩💌🏩

Baca Juga : Review Obat Jerawat Vitacid 0,1% Cream *Semangat Melawan Jerawat* ^v^


 

6 komentar:

  1. Aku udah make ini 6 bulan sih. Emang wow banget. Mampir blog ku juga ya mba https://januaricendra.blogspot.co.id/2018/02/assalamualaikum-wr.html?m=1

    BalasHapus
  2. Hai kak,, mau nanya dong.
    Aku make vitacid 0,025 baru semingguan. Nah pas hari ke 3, kulit aku mulai kering, trus mulai ngelupas gitu. Trus sekarang kalo mau cuci muka, perih banget.
    Kira2 masa pengelupasannya sampai berapa hari ya kak?

    BalasHapus
  3. Hai kak,, mau nanya dong.
    Aku make vitacid 0,025 baru semingguan. Nah pas hari ke 3, kulit aku mulai kering, trus mulai ngelupas gitu. Trus sekarang kalo mau cuci muka, perih banget.
    Kira2 masa pengelupasannya sampai berapa hari ya kak?

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus