Kamis, 18 Juni 2015

Kehampaan

Ke-Hampa-an
Oleh : Ean Lullaby
15 Juni 2015
=========================


Seperti matahari yang telah menghanguskan hatiku...
Seperti bintang yang tlah kehilangan cahayanya...
Seperti sesuatu pergi dan menghilang
Entah apa tapi begitu kuat kurasa... 

Oo ya Tuhan, penguasa hatiku...
Apa yang tlah hilang? 
Apa yang membuat hatiku begitu lemah...
Seakan setengah hatiku menghilang...
Meninggalkan jejak kekosongan...
Tanpa kata aku dibuatnya...
Hanya sanggup terdiam dan termenung merasakan kehampaan ini... 

Oo Tuhanku, Hakim Hidupku...
Jangan biarkan aku merasakan kehampaan ini 'tuk sekian kali...
Jangan biarkan hatiku jatuh dalam lembah kehampaan...
Air mataku takkan mengerti untuk apa dia menangis...
Karena hatiku tiba-tiba menghilang... 

Karena itu Tuhanku...
Kembalikan hatiku... kehidupanku...
Aku akan bahagia dengan hatiku walau bersedih...
Aku akan terharu dengan hatiku ketika aku gembira...
Dan aku akan menangis ketika hatiku terluka... 

Bukan kehampaan, kekosongan, dan kehilangan sesuatu yg takpernah kumengerti...
Begitu melemahkan jiwa... begitu menghancurkan segalanya...
Kembalikan... kmbalikan yang seharusnya padaku Tuhan...
Jangan lagi kurasakan sperti ini lagi (dan lagi)...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar