Jumat, 01 Agustus 2014

"Sang Dewi"

"Sang Dewi"
Oleh : Ean Lullaby
28 Juli 2014

Tiada yang dapat kuberikan, selain kepercayaan. Seperti halnya bulan yang pergi meninggalkan sang malam, yang berjanji 'tuk kembali lagi. tiada lagi yang bisa kulakukan selain seperti apa yang dilakukan oleh malam terhadap bulan.
Dikarenakan Rasa menyatukan hati dan Kepercayaan memperkuat rasa, Shinta yang mengijinkan Arjuna untuk membawa busur panahnya. bukan untuk membiarkannya pergi berperang, tapi untuk percaya bahwa Arjuna dapat kembali dengan busur panahnya lengkap dengan mata panahnya.Yang dibutuhkan Shinta hanyalah percaya, bahkan ketika ia tidak tahu dengan keadaan Arjuna di medan perang.
Atau percaya seperti halnya bagaikan nyanyian hati Sang Dewi yang selau merindui pujaannya untuk kembali, meski seribu tahun lamanya harus ia lalui?
Lalu seperti apakah percayaku? AKankah seperti malam yang merana ditinggal oleh bulan? Seperti Shinta atau bahkan seperti Sang Dewi? Tidak! Percaya ku bukan seperti mereka. Percayaku hanyahal yang sederhana, bahwa hal yang ku percaya mempu menjaga kepercayaan ini, lalu kembali dan menyerahkan kepercayaan itu kepadaku dan merubahnya menjadi mata kebanggaan dan senyum kebahagiaan.

#EanLullaby #PagiAgustus #PagiIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar